Minggu, 15 Januari 2012

reseler sprei bed cover berkualitas

 Anda mencari tempat suplier sprei bed cover berkualitas , jangan binggung karena sekarang telah di buka website atau online store yang bernama distributor sprei murah dan bed cover murah  atau dengan nama dsm collection. Untuk jelasnya anda bisa kunjungi website langsungnya yang beralamat di www.distributorspreimurah.com.

  Dsm collection sendiri adalah distributor sprei murah danbed cover murah secara online dengan harga grosir sprei bed cover murah dan termurah. dsm collection menyediakan berbagai pilihan merk sprei bed cover dari merk : sprei belladona, sprei kintakun, sprei my love , sprei in ternal, sprei cassamia, sprei lady rose, sprei fata. dan masih banyak lagi merk yang di sediakan dsm collection.
 
  bagi anda yang ingin menjadi reseller di dsm collection , tidak ada syarat kusus dan di dsm collection tersedia 2 paket harga grosir murah yang bisa anda pilih sendiri.

1. yang pertama grosir 5 pics maksudnya di setiap pembelian minimal 5 pics campur akan mendapatkan potongan harga sesuai harga grosir di dsm collection
2. grosir 3 juta artinya di setiap pembelian dengan total minimal 3 juta akan mendapatkan potongan harga jauh lebih murah di banding grosir 5 pics. untu info harga lrngkapnya silahkan kunjungi website langsung.

 Dari paket pembelian di atas dsm collection merupakan tempat grosir sprei bed cover termurah.
grosir sprei bedcover murah ya di dsm collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar