Kamis, 12 Januari 2012

sprei katun jepang

Grosir sprei katun jepang dan bed cover katun  jepang murah

Sprei katun jepang dan bed cover katun jepang  biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga kainnya lebih halus , lembut, dan lebih adem. Kebanyakan sprei jepang ini terbuat dari bahan kain super 100% cotton yang terjami kualitasnya. Untuk saat ini sprei jepang lagi booming lho , banyak masyarakat indonesia yang memilih sprei ini, di karenakan kualitas kain lebih berkualitas dan terjamin. sprei katun jepang dan bed cover katun jepang ini biasanya tersedia dari berbagai seperti : sprei majesty, sprei eternity, sprei king koil, ketiga merk diatas memiliki kualitas yang sebanding atau setara.  Untuk alternatif  sprei jepang juga tersedia sprei katun lokal seperti merk : sprei kintakun, sprei belladona,sprei my love, dan masih banyak lagi.

Apa keunngulan dari sprei katun jepang dan bed cover katun jepang yang di jual di distributor sprei murah :

  • Bahan lebih halus, lembut dan lebih adem , karena terbuat dari bahan berkualitas 100% cotton yang lebih terjami kualitasnya.
  • Design motif yang lebih bervariatif dan lebih mewah
  • Dari segi jangka pemakain , sprei jepang lebih awet atau lebih tahan lama
  • Ter sedia berbagai ukuran yang bervariatif
Disini dsm collection jual sprei katun jepang dan bed cover dari katun jepang dari merk sprei majesty dengan harga grosir sprei bed cover murah dan termurah.
Contoh motif sprei bed cover majesty : sprei aktun jepang bed cover katun jepang
Untuk pemesanan produk silahkan kontak kami langsung dan untuk info harga bisa dilihat di menu daftar harga. motif produk bisa di lihat di kategori motif produk sprei

bed cover katun jepang .

dsm collection tempatnya grosir sprei katun jepang dan bed cover katun jepang murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar