Sabtu, 21 Januari 2012

tips desain tempat tidur untuk anak

Tips desain tempat tidur untuk anak

bagi anda yang bermasalah dengan anak yang sering ngambek karena si anak tidak suka dengan disain tempat tidur yang kurang menarik dan bervariatif, di sini saya dari distributor sprei murah atau dsm collection akan berbagi tips desain tempat tidur anak anda aga anak anda lebih senang dan tidak ngambek lagi temtunya :
  • 1. dalam pendesaian tempat tidur anak , coba pikirkan motif sprei yang bervariatif dan menarik untuk anak anda, contohnya anak anda menyukai motif cartoon , nah disini anda silahkan pilih sprei dengan motif cartoon yang anak anda sukai.
  • 2. apabila anda ingin menambahakan selimut anda juga bisa menggunakan bed cover atau selimut sesuai yang sesuai dengan motif sprei yang anda gunakan
  • 3, ok untuk tips yang ketiga anda bisa menambahakan hiasa dinding yang menarik dan bervariatif, sehingga memperindah tempat tidur anak anda.
Apabila anda mengikuti tips-tips di atas dijami anak anda puas dan makin bahagia, disini saya juga merekomendasikan sprei maupun bed cover berkualitas mulai motif anak maupun dewasa dengan design yang bervariatif hanya di distributor sprei murah daengan harga sprei bed cover murah dan berkualitas.
Dsm sendiri adalah distributor sprei online murah denhan harga grosir sprei termurah.
dsm collection sedia berbagai merk sprei seperti : sprei kintakun, belladona, dan juga sedia sprei katun jepang maupun bed cover katun jepang. jadi grosir sprei bed cover murah dan berkualitas ya di dsm collection tempatnya. salam sukses dan salam hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar